PPP Djan Faridz Siapkan Kontrak Politik untuk Ahok-Djarot

Senin, 17 Oktober 2016 - 18:23 WIB
PPP Djan Faridz Siapkan Kontrak Politik untuk Ahok-Djarot
PPP Djan Faridz Siapkan Kontrak Politik untuk Ahok-Djarot
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz akan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017. Rencananya deklarasi akan digelar di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekjen DPP PPP Dimyati Natakusumah mengatakan deklarasi ini harus dihadiri oleh pasangan Ahok-Djarot. Hal ini karena pasangan petahana ini harus menandatangani kontrak politik.

"Ya hadir dong (Ahok-Djarot), kan harus tandatangan kontrak. Isinya menjamin akan membela konstituen PPP di Jakarta dan semua," ujar Dimyati di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

Dimyati menambahkan jika acara deklarasi akan dihadiri sejumlah tokoh politik dari sejumlah partai politik pengusung Ahok-Djarot. Sebut saja seperti Wibi Andrino Sekretaris DPW Nasdem DKI, Ketua DPD Hanura DKI Muhammad 'Ongen' Sangaji.

Mengenai kehadiran salah satu kader PPP dari kubu Djan Faridz, Abraham 'Lulung' Lunggana, Dimyati berharap jika tokoh betawi itu bisa hadir. "Ya syukur-syukur datang ya. Ini kan DPP ya (Lulung) diundang," ucap dia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7604 seconds (0.1#10.140)