Dukung Agus Yudhoyono, LPJ Gelar Sosialisasi di Car Free Day

Minggu, 16 Oktober 2016 - 15:19 WIB
Dukung Agus Yudhoyono, LPJ Gelar Sosialisasi di Car Free Day
Dukung Agus Yudhoyono, LPJ Gelar Sosialisasi di Car Free Day
A A A
JAKARTA - Lingkar Profesional Jakarta (LPJ) memberikan dukungannya pada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Dalam kesempatan pertama, LPJ melakukan sosialisasi di arena Car Free Day.

Koordinator LPJ Dana Siregar mengatakan, Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang tidak arogan. Karena, pembangunan Jakarta membutuhkan kerja sama antara stackholder.

"Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang dapat mengayomi, dan menyatukan aspirasi warga agar pembangunan dapat berlanjut tanpa kegaduhan," katanya dalam kegiatan sosialisasi Pilgub DKI Jakarta 2017 di Car Free Day, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2016).

Selain itu, kata dia, Jakarta juga membutuhkan pemimpin yang tegas dan lugas tanpa retorika yang panjang dan mengawang-ngawang. "Kami melihat Agus Harimurti (Yudhoyono) dapat memenuhi kebutuhan tersebut, kami siap memenangkannya saat Pilgub DKI dimulai," kata Dana.

Senada dengan Dana, Irfani Priyananda penggagas kegiatan LPJ ini menambahkan, Lingkar Profesional Jakarta ini merupakan wadah berkumpulnya berbagai profesi. "Kita semua pada dasarnya memiliki tanggungjawab dalam mensukseskan Pilgub Jakarta," jelasnya.

Irfani mengatakan, selain menjemput aspirasi warga melalui Car Free Day di Bundaran HI - Thamrin, LPJ juga berencana menggelar kegiatan serupa di tempat-tempat lain secara rutin. Bukan hanya akhir pekan, melainkan juga pada hari-hari aktif lainnya. "Kita akan keliling, bahkan tidak cuma Sabtu-Minggu," kata Irfani.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3743 seconds (0.1#10.140)