Datangi Pasar Klender, Agus Yudhoyono Dapat Curhatan Cabai Mahal

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 22:03 WIB
Datangi Pasar Klender, Agus Yudhoyono Dapat Curhatan Cabai Mahal
Datangi Pasar Klender, Agus Yudhoyono Dapat Curhatan Cabai Mahal
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono blusukan menyapa warga Jakarta dengan menyambangi kawasan Pasar Klender, Jakarta Timur. Setibanya Agus di lokasi pasar sejumlah ibu-ibu langsung mendekat dan ingin bersalaman dengannya.

"Ramai ya pasarnya. Terima kasih ibu saya ke dalam nih ya," tutur Agus di Pasar Klender, Jakarta Timur, Sabtu (15/10/2016).

Di dalam pasar, tiba-tiba sejumlah pedagang berteriak mengucap nama Agus. Suasana menjadi tambah riuh dengan kelompok ibu-ibu yang sedikit berlari mendekat karena penasaran.

"Hidup Agus... Hidup Agus...," teriak para pedagang dari stand masing-masing.

Agus melanjutkan, menyapa para pedagang. Pedagang pun langsung mengeluhkan harga bahan makanan yang serba mahal.

"Mas Agus, sini. Apa-apa mahal mas. Cabai yang ijo ini rawit masa bisa Rp35 ribu sekilo. Tolong bisa ditekan begitu," kata Fitri (42), pedagang bumbu dapur.

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini meyatakan siap mengatasi masalah itu, jika nantinya diberi amanah menduduki kursi DKI 1. "Tentunya kita berharap harga bisa stabil dan tidak berubah-ubah lagi," katanya.

Para pembeli turut menimpali soal pengangguran di Ibu Kota. Agus pun yakin dapat mengatasi hal itu dan meminta doa serta dukungan dari para pengunjung pasar.

"Harus semakin baik. Kriminal jadi makin tinggi juga kalau banyak pengangguran kan. Kami (Agus-Sylvi) akan atasi itu. Mohon doa dan support juga dari semuanya," ujarnya.

Banyak juga warga yang berebut untuk berfoto bersama. Paras Agus dianggap penuh daya tarik khususnya bagi ibu-ibu.

"Jadi ini ya Mas Agus itu. Aslinya ganteng banget. Pokoknya harus foto. Kalau yang pegang Jakarta anak muda juga saya yakin pasti. Apalagi dia enggak ngehujat Ahok sama Anies. Saya salut," timpal salah seorang pembeli di Pasar Klender.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3866 seconds (0.1#10.140)