Istri Wagub DKI Sambangi Majelis Taklim di Makasar

Rabu, 12 Oktober 2016 - 23:05 WIB
Istri Wagub DKI Sambangi Majelis Taklim di Makasar
Istri Wagub DKI Sambangi Majelis Taklim di Makasar
A A A
JAKARTA - Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat, Happy Farida melakukan pertemuan dengan majelis taklim di kawasan Jakarta Timur, siang tadi. Konsolidasi tersebut untuk meyakinkan warga perihal toleransi beragama.

"Kita hidup di Indonesia dengan beragam agama dan keyakinan, karena itu kita harus hidup gotong royong dengan teman-teman yang berbeda agama atau keyakinan," kata Happy Farida di Yayasan Nurul Hikmah Halim, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (12/10/2016).

Happy menampik bila konsolidasi dengan majelis taklim terkait beredarnya isu SARA dalam Pilgub DKI 2017. Menurut Happy, konsolidasi ini sekaligus sebagai aang silaturahmi dan ingin memastikan program Pemprov DKI Jakarta.

Ibu tiga anak ini berjanji terus melakukan konsolidasi ke lima wilayah kota dan satu kabupaten di Jakarta. Happy berharap dengan konsolidasi tersebut, kepuasan terhadap pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat semakin bertambah.

“Saya ini kan juga bagian dari Pemprov. Saya kan juga ketua Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta. Wajarlah saya melakukan konsolidasi untuk memastikan seluruh program Pemprov DKI," ungkapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8607 seconds (0.1#10.140)