Polisi Pantau Pergerakan Lima Geng Motor di Jagakarsa

Selasa, 20 September 2016 - 09:11 WIB
Polisi Pantau Pergerakan...
Polisi Pantau Pergerakan Lima Geng Motor di Jagakarsa
A A A
JAKARTA - Polisi terus melakukan upaya untuk memberantas kawanan geng motor yang kerap membuat warga resah di Jakarta Selatan ini. salah satunya dengan melakukan operasi rutin pada tiap harinya. Sebab, sejumlah kawanan geng motor masih berkeliaran di jalanan.

"Ada lima geng motor yang kerap melintas di Jagakarsa. Kami lakukan pemantauan terus pergerakan mereka," ujar Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa AKP Hari Subeno pada wartawan, Selasa (20/9/2016).

Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci terkait nama-nama genk motor tersebut. Adapun untuk mengantisipasi tindakan anarkis yang mungkin akan dilakukan kawanan tersebut, polisi menggelar operasi rutin pada tiap harinya di jalanan.

Selain itu, pada tiap akhir pekan atau hari-hari libur nasional pun polisi selalu menggelar operasi di daerah yang dianggap rawan untuk mencegah adanya tindak kriminalitas pula di jalanan.

"Tiap malam minggunya kita antisipasi di sejumlah jalan seperti di Jalan Lenteng Agung karena kerap dijadikan aksi balap liar," ungkapnya.

Dia menambahkan, masyarakat pun diminta tidak panik dengan kawanan geng motor tersebut. Sebab, polisi akan selalu sigap dan merespon dengan cepat bila ada laporan masyarakat tentang tindak kriminalitas di mana pun.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4143 seconds (0.1#10.140)