Soal Poros Baru Pilgub DKI, Ini Kata Nachrowi Ramli

Selasa, 13 September 2016 - 17:26 WIB
Soal Poros Baru Pilgub DKI, Ini Kata Nachrowi Ramli
Soal Poros Baru Pilgub DKI, Ini Kata Nachrowi Ramli
A A A
JAKARTA - DPD Partai Demokrat DKI Jakarta baru mengetahui ada rencana pembentukkan poros baru yang digalang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bila pun diajak, Demokrat akan terlebih dahulu mempelajarinya.

Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengatakan, baru mengetahui ada ajakan poros baru melalui pemberitaan di media massa. Partai Demokrat akan terus membuka komunikasi dengan partai politik lainnya.

"Kalau misalnya PKB menginginkan adanya poros baru, ya kami pengin tahu siapa saja porosnya, termasuk Demokrat kah? Kalau memang termasuk, kami bisa sejalan enggak nantinya? Itu juga akan kami perhatikan," kata Nachrowi, saat dihubungi Selasa (13/9/2016).

Menurut Nachrowi, partainya masih melihat perkembangan terlebih dahulu. Karena poros baru ini sendiri merupakan bagian dari kKalisi Kekeluargaan.

"Kami lihat dulu, PKB maunya apa. Karena dia kan bagian Koalisi Kekeluargaan," kata Nachrowi.

Nachrowi melanjutkan, hingga kini pihaknya belum berkomunikasi dengan lebih erat lagi terkait poros baru tersebut. Tapi mungkin saja bisa terjadi poros baru itu ada.

"Mungkin saja terjadi. Tapi saya belum berkomunikasi intens dengan teman yang lain, mudah-mudahan di level atas atau DPP sudah ada komunikasi," kata Nachrowi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)