Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani Tak Merasa Turun Kelas

Senin, 12 September 2016 - 17:55 WIB
Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani Tak Merasa Turun Kelas
Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani Tak Merasa Turun Kelas
A A A
BEKASI - Musisi Ahmad Dhani mengaku tidak merasa turun kelas dengan maju sebagai calon Wakil Bupati Bekasi untuk Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang.

Ahmad Dhani mengatakan, tidak takut sedikitpun turun tahta atau kelas dengan mencalonkan diri di Kabupaten Bekasi, bukan di DKI Jakarta melawan calon incumbent Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

”Saya sebagai prajuritnya Prabowo Subianto (Ketua Umum Partai Gerindra) siap ditempatkan di mana pun,” ungkap Dhani usai melakukan kurban di rumah Sa’dudin di Perumahan Grandwisata, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (12/9/2016).
Dhani beralasan mencalonkan diri di Kabupaten Bekasi agar bisa membangun dan mensejahterakan wilayah yang berdekatan dengan DKI Jakarta tersebut.

Sementara itu Sa’dudin sendiri mengaku siap memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Menurut Sa'duddin, Bekasi sangat membutuhkan pemimpin yang baik dan bisa memajukan wilayahnya.

”Hanya menunggu deklarasi dan mendaftarkan diri ke KPUD,” ujar Sa'duddin. Terkait dipasangkan dengan pemilik Republik Cinta ini, Sa’dudin mengaku ada geteran tersendiri dengan musisi handal tersebut.

Namun, Sa’dudin menyerahkan semuanya kepada partai pengusungnya.”Saya kader partai PKS, dan siap menjaga dan mengemban amanah ini,” tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)