PT Bintang Toedjoe Sumbang Dua Sapi Limosin ke MNC Group

Kamis, 08 September 2016 - 21:43 WIB
PT Bintang Toedjoe Sumbang Dua Sapi Limosin ke MNC Group
PT Bintang Toedjoe Sumbang Dua Sapi Limosin ke MNC Group
A A A
JAKARTA - Jelang Idul Adha atau hari kurban 1437 Hijriah, MNC Group menerima bantuan hewan kurban dua ekor sapi jenis limosin dari PT Bintang Toedjoe. Daging kedua ekor sapi berwarna hitam dan cokelat itu nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima langsung dua ekor sapi jenis limosin dari Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan. HT mengucapkan terima kasih kepada PT Bintang Toedjoe yang telah mempercayai MNC Group untuk menyalurkan hewan kurban ke masyarakat di seluruh Indonesia.

"Jadi pada hari ini akan diserahterimakan kurban dalam bentuk sapi dari Extra Joss kepada MNC Group khususnya CSR MNC Group. Ada dua ekor dan ini tentu satu hal menyenangkan, kami ucapkan terima kasih," ujar HT di Kompleks MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2016).

HT menjelaskan, Divisi CSR MNC Group sangat aktif melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya ini dengan bantuan kurban jelang Idul Adha.

"CSR MNC Group sudah sangat aktif lakukan kegiatan sosial dalam menyongsong hari-hari tertentu dan bukan hari tertentu saja, kita sudah terlibat di berbagai kegiatan sosial seperti di bidang kesehatan, pendidikan dan sosial lainnya," jelas HT.

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan berterima kasih atas kerja sama dengan MNC Group untuk menyalurkan hewan kurban tahun 2016. Menurut Simon, nantinya dua sapi ini akan disalurkan bersama MNC Group melalui dua organisasi Islam besar di Indonesia yakni Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama ke seluruh penjuru Indonesia.

"Harapan kami dengan menyerahkan ini ke MNC Group agar ini bisa berjalan setiap tahun, Extra Joss, Bintang Toedjoe bekerja sama dengan MNC Group sebagai media partner kami, harapan kami juga ini diikuti oleh banyak perusahaan untuk setiap tahun memberikan kepada orang yang membutuhkan," kata Simon.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5483 seconds (0.1#10.140)