Ayah Mirna Teriaki Kuasa Hukum Jessica

Rabu, 07 September 2016 - 22:06 WIB
Ayah Mirna Teriaki Kuasa Hukum Jessica
Ayah Mirna Teriaki Kuasa Hukum Jessica
A A A
JAKARTA - Sidang ke-19 pembunuhan Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta Pusat berlangsung panas. Kali ini, ayah Mirna, Darmawan Salihin meneriaki salah satu kuasa hukum Jessica Kumala Wongso yakni, Yudi Wibowo.

Kejadian ini bermula saat ahli patologi forensik dari UI Djaja Surya Atmadja menjelaskan gejala khas orang yang keracunan sianida yakni adanya lebam mayat dan warna kulit yang kemerahan. Ciri tersebut tidak ditemukan pada Wayan Mirna Salihin karena kondisi tubuh Mirna berwarna kebiruan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter forensik dr Slamet Purnomo.

Menanggapi hal itu, anggota majelis hakim Binsar Gultom menyatakan wajah Mirna kemerahan. Dia melihat warna kemerahan tersebut dari gambar wajah Mirna yang berada di meja majelis hakim. "Ini merah di meja saya, wajahnya Mirna," kata Binsar, Rabu (7/9/2016).

Salah satu kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo Sukinto pun langsung menginterupsi ucapan Binsar. "Interupsi, Yang Mulia. Itu tadi Bapak Mirna (Darmawan Salihin) menaruh di meja sebelah sidang. Itu bukan bukti yang sah. Yang sah adalah berita acara pemeriksaan dokter Slamet," kata Yudi.

Melihat Yudi melakukan interupsi, Darmawan yang duduk di kursi pengunjung langsung berdiri dan berteriak, "Heh Yudi," teriak Darmawan sambil menunjuk Yudi. Namun, Yudi tampak tidak memperhatikan Darmawan.

Tak berapa lama kemudian, ayahanda Wayan Mirna Salihin itu tampak keluar dari ruang sidang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5272 seconds (0.1#10.140)