Ini Kata Djarot Terkait Wacana Duet Kembali Bersama Ahok

Selasa, 06 September 2016 - 21:06 WIB
Ini Kata Djarot Terkait Wacana Duet Kembali Bersama Ahok
Ini Kata Djarot Terkait Wacana Duet Kembali Bersama Ahok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat angkat suara soal wacana akan kembali dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Djarot mengatakan, dalam memutuskan calon yang akan diusung untuk pilkada, PDI Perjuangan memantau kinerja dari setiap bakal calon petahana. "Jika seorang petahana itu memiliki kinerja baik dan dibutuhkan masyarakat, maka terbuka peluang besar kembali diusung partai. Partai sadar bahwa untuk menyelesaikan persoalan satu daerah tak cukup satu periode, harus dituntaskan," kata Djarot kepada wartawan, Selasa (6/9/2016).

Terpisah, juru bicara Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Steven Setiabudi Musa mendukung Gerindra bersama mitra koalisinya untuk mengusung pasangan Sandiaga dengan putra -putri asal Betawi. Dia pun meminta agar mereka segera mendeklarasikan tanpa harus menunggu PDI Perjuangan.

"Kami masih terus mencari cagub dan cawagub yang mampu menyelasaikan masalah di Jakarta. Kami memiliki cukup kursi untuk mengusung pasangan sendiri. ‎Jadi akhir pendaftaran pun tidak masalah. Apapun keputusan Ketua Umum, kami pastikan tetap loyal," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)