Gudang Bahan Elektronik Tangerang Terbakar Hebat

Senin, 05 September 2016 - 17:00 WIB
Gudang Bahan Elektronik Tangerang Terbakar Hebat
Gudang Bahan Elektronik Tangerang Terbakar Hebat
A A A
TANGERANG - Sejumlah gudang bahan elektronik di Jalan Garuda No.1, Batuceper, Kota Tangerang, diamuk si jago merah. Kobaran api yang terus membesar juga merambat ke rumah warga di sekitar gudang tersebut.

Warga sekitar Eko Wijaya mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 14.45 WIB dan terdengar beberapa kali ledakan dari gedung yang memiliki tiga lantai tersebut. "Gudang spare part itu Mas, baru dua minggu digunakan sudah kebakaran," kata Eko Wijaya kepada wartawan, Senin (5/9/2016).

Banyaknya bahan yang mudah terbakar, membuat si jago merah dengan cepat melahap seluruh isi gudang. Tak itu saja, api pun mulai merambat ke sejumlah rumah warga di sekitar lokasi tersebut.

Menurut warga lainnya, Ahmad Dasuki, awalnya api berasal dari bengkel las di samping gudang dan merambat ke ruangan lain. Sementara itu Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang Rana Rachdiana menuturkan, kebakaran diduga akibat percikan api di bengkel las.

"Masih dalam penanganan petugas. Sebanyak 12 armada dengan 80 personel pemadam kebakaran telah diterjunkan untuk memadamkan api." tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)