Taksi Nyemplung ke Kolam Dermaga, Empat Penumpang Tewas

Senin, 05 September 2016 - 09:39 WIB
Taksi Nyemplung ke Kolam Dermaga, Empat Penumpang Tewas
Taksi Nyemplung ke Kolam Dermaga, Empat Penumpang Tewas
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta dinihari tadi membuat obil taksi berwarna biru tercebur di Kolam Dermaga 004 Pelabuhan Nusantara, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Empat orang penumpangnya ditemukan dalam kondisi tewas sedangkan sopir taksi hilang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (5/9/2016) dinihari, pukul 02.00 WIB. Penumpang taksi yang tewas, yakni Heriyansyah, ABK Tugboat Yang Viti I Jakarta. Medi, ABK Tongkang Toto Jambi. Yusarmanto dan M Amin Hudori. Mereka merupakan anak buah kapal yang sedang bersandar di Dermaga 002 Pelabuhan Nusantara.

"Terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu unit taksi dengan nomor polisi belum diketahui, tercebur ke dalam Kolam Dermaga 004 Pelabuhan Nusantara," ujarnya pada wartawan, Senin (5/9/2016).

Menurutnya, hingga kini, sopir taksi tersebut masih belum ditemukan. Adapun taksi tersebut bisa tercebur ke dalam kolam lantaran sang sopir diduga tak melihat kolam dermaga yang ada di depannya karena tertutupi hujan deras saat kejadian.

"Pukul 05.05 WIB korban yang berada di dalam taksi satu persatu dievakuasi ke kapal patroli dan selanjutnya diangkat ke atas Tongkang Toto II Jambi untuk dilakukan identifikasi," tuturnya.

"Saat ini, proses pencarian sopir taksi dan evakuasi kendaraan taksi masih terus diupayakan dengan menyiapkan crane untuk mengangkat taksi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6275 seconds (0.1#10.140)
pixels