Jatuh dari Langit, Pintu Pesawat Timpa Rumah Warga Jagakarsa

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 20:42 WIB
Jatuh dari Langit, Pintu Pesawat Timpa Rumah Warga Jagakarsa
Jatuh dari Langit, Pintu Pesawat Timpa Rumah Warga Jagakarsa
A A A
JAKARTA - Sebuah pintu pesawat terjatuh dari atas langit dan menimpa atap rumah warga di Jalan Manggis, RT 02/01, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Akibat kejadian itu, warga langsung heboh dan berkerumun di rumah warga tersebut guna melihat pintu pesawat itu.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/8/2016) petang tadi. Saat itu, warga yang rumahnya tertiban pintu pesawat bernama Tato Suwarto, dia tengah asyik beristirahat di dalam rumahnya. Tiba-tiba, dia dikagetkan dengan adanya suara keras seperti benda yang terjatuh di atap rumahnya.

"Sontak, korban kaget berlari keluar rumahnya," ujarnya di Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Kemudian, kata Sri, korban melihat atap rumahnya itu dan ternyata di atapnya itu terdapat sebuah pintu. Korban pun merasa aneh, sebab bagaimana bisa sebuah pintu terjatuh dari langit ke atap rumahnya. Setelah diamati, pintu tersebut merupakan pintu pesawat.

"Memang betul itu pintu pesawat, tapi untuk jenis pesawatnya masih kami cari tahu," tuturnya.

Meski begitu, tambah Sri, pintu pesawat yang jatuh itu tak sampai membuat atap rumah korban jebol karena ukuran pintunya yang tak begitu besar. Sedang pintu tersebut akhirnya dievakuasi polisi dari atap rumah korban lantaran pintu tersebut menjadi pusat perhatian warga sekitar.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)
pixels