Sodorkan Birokrat, Gerindra Minta Pertimbangan Koalisi Kekeluargaan

Selasa, 23 Agustus 2016 - 12:28 WIB
Sodorkan Birokrat, Gerindra Minta Pertimbangan Koalisi Kekeluargaan
Sodorkan Birokrat, Gerindra Minta Pertimbangan Koalisi Kekeluargaan
A A A
JAKARTA - Setidaknya ada dua nama yang mencuat dari partai Gerindra untuk diajukan sebagai pendamping Sandiaga Uno kepada Koalisi Kekeluargaan. Nama tersebut yaitu Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah dan Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Sylviana Murni.

"Ya enggak apa-apa dong, bagus kan," ujar Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik saat dihubungi Sindonews, Selasa (23/8/2016).

Taufik menjelaskan jika nama-nama birokrat yang disebut dan menjadi bahan perbincangan publik pun masih harus dikomunikasikan. Terlebih kepada parpol yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan.

Pasalnya Koalisi ini masih terus mengajukan nama-nama yang berpotensi untuk maju mendampingi Sandiaga Uno atau memiliki skenario lainnya.

Skenario lainnya jika PDI-P tetap bersama dengan Koalisi Kekeluargaan maka kursi bakal cagub milik PDI-P dan kursi bakal cawagub milik Sandiaga Uno.

"Kita sampaikan ini loh kita nama-namanya ini. Ya kita tinggal serahkan kepada partai masing-masing kaji dulu plus minus kedua orang itu (birokrat)," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6178 seconds (0.1#10.140)