Besuk Ibu di RSUD Cengkareng, Eko Tewas Ditusuk Begal

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 14:09 WIB
Besuk Ibu di RSUD Cengkareng, Eko Tewas Ditusuk Begal
Besuk Ibu di RSUD Cengkareng, Eko Tewas Ditusuk Begal
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Eko Wahyudi tewas setelah ditikam begal di Jalan Bumi Cengkareng Indah, Jakarta Barat. Dia tewas di RSUD Cengkareng lantaran kehabisan darah karena lukanya itu.

Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith mengatakan, peristiwa terjadi saat korban baru saja menjenguk ibunya yang di rawat di RSUD Cengkareng. Saat kejadian korban berniat pulang ke rumahnya mengambil pakaian ganti untuk ibunya.

Saat sampai di Jalan Bumi Cengkareng Indah, motor yang dikendarai korban dipepet orang tak dikenal. Korban ditodong agar menyerahkan semua hartanya.

"Korban melawan dan langsung ditusuk oleh pelaku menggunakan pisau mengenai pinggang belakang sebelah kiri hingga banyak mengeluarkan darah," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (12/8/2016).

Menurutnya, usai menusuk korban hingga korban terjatuh. Pelaku melarikan diri, apalagi warga sekitar telah berdatangan melihat adanya orang yang jatuh tersungkur berdarah-darah.

Warga lantas membawa korban ke RSUD Cengkareng untuk diobati akan lukanya itu. "Saat di RS korban meninggal dunia. Saat ini, korban akan diautopsi. Kami pun tengah memeriksa saksi untuk mengetahui ciri-ciri pelakunya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7096 seconds (0.1#10.140)