Pria Bertato Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan Kranji

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 17:01 WIB
Pria Bertato Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan Kranji
Pria Bertato Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan Kranji
A A A
BEKASI - Warga Kranji digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria bertato di kolong jembatan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (5/8/2016). Belum diketahui penyebab tewasnya pria tanpa identitas tersebut.

"Ditemukan sudah tewas oleh warga," kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna.

Menurut dia, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematianya. Dia menjelaskan, korban kali pertama ditemukan oleh warga bernama Isak dan Sarudin, keduanya adalah anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) yang sedang melintas di lokasi. Saat itu, keduanya merasa aneh dengan posisi korban yang terlentang di kasur bekas namun kepalanya menunduk.

Bahkan, kata dia, posisi korban tidak pernah berubah sejak tengah malam hingga pagi hari. Karena merasa curiga, kedua warga tersebut langsung mengecek korban. Benar saja kondisi korban sudah meninggal dunia, lalu temua itu dilaporkan ke Polresta Bekasi Kota.

Evi menduga, korban berusia sekira 50 tahun dan memiliki tato di lengan kanan gambar batik, lengan kiri gambar perempuan dan di dadanya ada gambar naga. Selain itu, hidung korban ditindik dan kedua telinga korban mengenakan anting.

Saat ditemukan korban mengenakan baju jersey club Borussia Dortmund dan memakai kalung karet berwarna transparan. Sementara untuk tinggai badan kira-kira 60 centimeter. "Kemungkinan baru meninggal beberapa jam sebelumnya," ungkapnya.

Kini kasus ini ditangani oleh Polsek Bekasi Kota dan Polresta Bekasi Kota, sementara jasad korban masih diautopsi untuk mengetahui penyebab kematianya. "Masih kami dalami kasus ini, kami tunggu tim dokter apakah korban tewas karena sakit atau dibunuh," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6614 seconds (0.1#10.140)