Resepsionis Ungkap Keberadaan Paper Bag di Meja Nomor 54

Rabu, 20 Juli 2016 - 12:47 WIB
Resepsionis Ungkap Keberadaan Paper Bag di Meja Nomor 54
Resepsionis Ungkap Keberadaan Paper Bag di Meja Nomor 54
A A A
JAKARTA - Sidang keenam kasus kematian Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta Pusat, resepsionis kafe Olivier membeberkan bagaimana Jessica memesan tempat dan kembali ke kafe sambil membawa tiga paper bag.

Aprilia Cindy Cornelia, resepsionis kafe Olivier mengatakan saat Jessica Kumala Wongso memesan meja pada tanggal 6 Januari 2016 lalu, Jessica terpaksa memilih meja nomor 54 di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Dia (Jessica) bilang akan balik lagi jam 16.00 WIB, dia datang sekitar pukul 15.30 WIB. Dia keluar dan bilang, temannya ada yang datang jam 16.30 WIB. Makanya, dia keluar lagi ke mall. Dia bawa (tiga) paper bag saat kembali," kata Cindy, Rabu (20/7/2016).

Cindy melanjutkan, saat pertama datang kesana, Jessica hanya membawa tas. Begitu kembali ke kafe, Jessica membawa tiga paper bag da ditarug di atas meja.

Meski begitu, Cindy mengaku tidak mengetahui ketika es kopi Vietnam dan minuman lainnya telah diantar pelayan lain ke meja yang dipesan Jessica. Dirinya juga tidak mengetahui peristiwa yang menimpa Wayan Mirna Salihin selanjutnya, lantaran telah berganti shif dengan pegawai lainnya.

"Abis nganter menu saya balik, biasanya ada pengantarnya. Saya tidak tahu siapa yang melayani. Jam 17.00 WIB, saya sudah ganti shift. Enggak lihat selanjutnya," tambah Cindy.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8495 seconds (0.1#10.140)
pixels