Jadi Begal Motor, Nurcholis Majid Dibekuk Polisi

Kamis, 30 Juni 2016 - 14:56 WIB
Jadi Begal Motor, Nurcholis Majid Dibekuk Polisi
Jadi Begal Motor, Nurcholis Majid Dibekuk Polisi
A A A
TANGERANG - Nurcholis Majid begal motor yang hendak mengerjai bocah di bawah umur ini babak belur dikeroyok massa di Pamulang, Kota Tangsel. Nurcholis diringkus setelah korbannya berteriak minta pertolongan warga.

Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menjelaskan, aksi kejahatan yang dilakukan Nurcholis ini dilakukan pada Rabu, 29 Juni 2016 dini hari di Jalan Depag Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel. Dibantu temannya Leppy, kedua penjahat ini mengikuti seorang bocah berinisial A yang sedang mengendarai sepeeda motor.

"Di tempat gelap dan sepi, kedua pelaku memepet motor korban. Selanjutnya menodongkan senjata tajam dan meminta agar korban menyerahkan sepeda motor," jelas Mansuri kepada wartawan, Kamis (30/6/2016). Upaya pelaku ini sia-sia, korban justru melawan dan tetap melajukan motornya hingga ke depan salah satu warnet.

Di sana, korban berteriak minta pertolongan warga yang membuat pelaku panik dan berupaya melarikan diri."Pelaku Leppey berhasil kabur. Sedangkan Nurcholis ditangkap massa setelah sebelumnya mengumpat di semak-semak," ujarnya.

Mansuri menuturkan, saat ini Nurcholis masih diminta keterangan untuk mengembangkan kasus tersebut."Kami masih memburu Leppy yang telah diketahui lokasi persembunyiannya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7225 seconds (0.1#10.140)