Pemuda Perindo Bagi-bagi Takjil dan Sahur Bareng Anak Yatim

Minggu, 26 Juni 2016 - 14:47 WIB
Pemuda Perindo Bagi-bagi Takjil dan Sahur Bareng Anak Yatim
Pemuda Perindo Bagi-bagi Takjil dan Sahur Bareng Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Partai Perindo dalam rangka program Ramadhan lanjutan menugaskan kembali kepada DPP Pemuda Perindo yang merupakan sayap kepemudaan partai untuk melaksanakan kegiatan pembagian takjil menjelang berbuka puasa di depan Taman Suropati dan kegiatan Sahur on The Road di luar Jakarta.

Berkaitan dengan hal itu, Pemuda Perindo di bawah pimpinan Effendi Syahputra melaksanakan kegiatan ketiga Sahur on The Road (SOTR) dengan mendatangi Yayasan Yatim Piatu Mahabbatul Yatim, Kampung Pabaruan Wetan, RT01/05, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu 25 Juni 2016.

Pemuda Perindo di panti asuhan tersebut melaksanakan makan sahur bersama dengan para anak yatim piatu asuhan yayasan, masyarakat sekitar yayasan dan masyarakat umum yang hadir pada saat sahur itu.

Antusiasme begitu kental dimana diberikan tausiah dan qosidahan jelang sahur oleh ustaz dan juga Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra.

Dalam acara tersebut, Pemuda Perindo memberikan santunan bantuan kepada yayasan panti asuhan dan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Effendi Syahputra menjelaskan, kegiatan SOTR ini rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan dan ini adalah titik yang di Jawa Barat.

"Ini kali ketiga program Saur on The Road yang dilaksanakan oleh Pemuda Perindo selama bulan Ramadhan ini. Yang jelas, tidak hanya wilayah Jakarta yang menjadi sasaran, tetapi di luar Jakarta pun akan kami jadwalkan," kata Effendi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4661 seconds (0.1#10.140)