Kantongi Dukungan Golkar, Ahok Beri Sinyal Tinggalkan Teman Ahok

Jum'at, 24 Juni 2016 - 13:43 WIB
Kantongi Dukungan Golkar, Ahok Beri Sinyal Tinggalkan Teman Ahok
Kantongi Dukungan Golkar, Ahok Beri Sinyal Tinggalkan Teman Ahok
A A A
JAKARTA - Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan melakukan pertemuan dengan Teman Ahok. Hal ini karena telah didapatkan surat dukungan resmi dari tiga partai politik yaitu Nasdem, Hanura, dan terakhir dari Golkar.

Kepada wartawan, Ahok mengaku tengah mencari waktu untuk melakukan rapat dengan Teman Ahok lebih serius.

"Lagi cari waktu mau ketemu Teman Ahok. Ketemu rapat yang lebih serius. Udah dapat surat dukungan resmi dari tiga partai," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016)

"Saya mau nanya ke Teman Ahok situasi kalian seperti apa? Mau tiket tol atau yang susah? Nah kalian juga sudah cari masukan sama yang lain juga. Kita duduk saja ngomong," katanya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku jika dirinya mengikuti emosi, inginnya maju melalui jalur perseorangan atau independen.

"Saya cuma bicara saja. Kalau mau ikuti emosi saya, gue mau tiket yang susah karena gue mau buktiin sejuta. Kalau mau ikut tol, sejuta KTP enggak bisa dibuktikan," tukas Ahok.

Jika independen, kata Ahok, dapat dipastikan calonnya tetap Heru Budi Hartono. "Ya sama pak heru, kecuali mau rujuk kan belum talak tiga kan," kata Ahok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)