Wartawan Balai Kota Sebut Ahok Tak Pernah Hargai Jurnalis

Kamis, 16 Juni 2016 - 21:57 WIB
Wartawan Balai Kota Sebut Ahok Tak Pernah Hargai Jurnalis
Wartawan Balai Kota Sebut Ahok Tak Pernah Hargai Jurnalis
A A A
JAKARTA - Ketua Koordinatoriat Wartawan Balai Kota-DPRD Ahmad Zubair memberikan keterangan terkait wartawan yang meliput di Balai Kota dari media arah.com, Helmi didamprat oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena dinilai menanyakan hal yang menekan Ahok.

Ahmad Zubair mengatakan, ini adalah ledakan yang membuat wartawan mulai kecewa."Sebenarnya begini, ini hanya bola salju. Dari awal banyak hal-hal yang dilakukan Ahok dan itu cukup mengecewakan teman-teman koordinatoriat. Beberapa kejadian Ahok terlihat sangat tidak menghargai teman-teman yang liputan khususnya Balai Kota. Ya kalaupun ada kejadian ini, ini ledakan," ujar Ahmad, Kamis (16/6/2016).

Ahmad menilai seharusnya Ahok dan teman-teman media di Balai Kota bisa membangun komunikasi yang harmonis. Sehingga hal ini tidak terjadi seperti ini.

"Semestinya antara Pemprov dan teman-teman media itu dibangun komunikasi yang harmonis. Itu harapan kita. Tapi ternyata tidak begitu dipikirannya Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta," tukasnya.

Ke depan, Ahmad meminta agar komunikasi yang dijalin bisa harmonis. "Mestinya komunikasi itu harmonis bukan sepihak. Selama ini yang dibangun Ahok adalah sepihak. Artinya teman-teman dipaksa dalam tanda kutip untuk melakukan apa yang dia mau. Sementara dia tak peduli dengan kondisi teman-teman dan hal yang lain ya," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7109 seconds (0.1#10.140)