Ditanya Kasus Sumber Waras, Ahok: Enggak Tahu

Selasa, 14 Juni 2016 - 10:33 WIB
Ditanya Kasus Sumber Waras, Ahok: Enggak Tahu
Ditanya Kasus Sumber Waras, Ahok: Enggak Tahu
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan mengomentari kasus dugaan korupsi pembelian lahan di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat. Bahkan, orang nomor satu di DKI Jakarta itu meminta awak media mempertanyakan kasus yang menyeret namanya itu ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Enggak tahu, kamu tanya saja KPK," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016). (Baca: Ahok Ogah Komentari Kasus RS Sumber Waras)

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku masih menunggu hasil penyidikan KPK terkait kasus yang merugikan negara Rp191 miliar itu. "Tunggu saja hasilnya," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan, saat ini penyelidikan kasus Sumber Waras sudah sampai tahap kesimpulan. Namun, dia enggan, membeberkan secara detil apa kesimpulan tersebut.

Dirinya mengaku akan membuka hasil tersebut pada rapat dengan DPR-RI hari ini. Agus mengatakan, kesimpulan yang dimaksud itu belum tentu memenuhi harapan publik atas sejumlah pihak tapi bisa juga memenuhi sejumlah pihak yang lainnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)