Empat Bulan Buron Pembunuh Feri Ferliando Dibekuk di Bogor

Sabtu, 11 Juni 2016 - 14:00 WIB
Empat Bulan Buron Pembunuh...
Empat Bulan Buron Pembunuh Feri Ferliando Dibekuk di Bogor
A A A
JAKARTA - Tim Buser Polsek Senen berhasil membekuk A alias Metal (42) pelaku pembunuhan terhadap Feri Feliando seorang warga Senen. Metal ditangkap di Desa Cibatok, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat malam 10 Juni.

"Kejadian ini perkembangan dari kasus penganiayaan pada Sabtu 5 Maret 2016 yang lalu yang dilakukan Metal terhadap Feri yang berujung kematian," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno, Sabtu (11/6/2016).

Suyatno menjelaskan, saat kejadian penganiayaan berlangsung, korban dan pelaku yang sudah mengenal tengah berjoget di Musik Dangdut Gerobak Dorong di Belakang Pusat Grosir Blok IV - V Proyek Senen.

"Tiba-tiba korban dan pelaku ribut dan cekcok mulut, karena menggoda seorang perempuan yang ikut berjoget. Kemudian korban dipukul oleh pelaku menggunakan tangan kosong dan korban jatuh telentang dan kepala belakangnya membentur batu, sehingga luka-luka dan berdarah," tutur Suyatno.

Pelaku melarikan diri, korban kemudian dibawa oleh saksi yang melihat untuk mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat.

"Korban kemudian dirawat dan setelah 10 hari menjalani perawatan pasca operasi, takdir berkata lain pada hari Jumat 18 Maret 2016 korban dinyatakan meninggal dunia," tukasnya. Saat ini, Metal yang sudah ditetapkan sebagai tersangka masih diperiksa oleh Kepolisian Sektor Senen.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)