Menodong Usai Sahur, Perampok Kritis Dihajar Warga

Kamis, 09 Juni 2016 - 12:06 WIB
Menodong Usai Sahur, Perampok Kritis Dihajar Warga
Menodong Usai Sahur, Perampok Kritis Dihajar Warga
A A A
JAKARTA - Dua kawanan perampok berinisial DO (20) dan FA (17) diamuk massa lantaran menodong pelajar di depan SMA Satria, Jalam Srengseng Raya, Kembangan, Jakarta Barat. Satu diantaranya kritis dan terpaksa dilarikan ke RS Kramat Jati, Jaktim.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, penodongan dilakukan oleh pelaku pada Kamis (9/6/216) dinihari, sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat itu, korban yang masih pelajar itu tengah bersama temannya hendak berjalan-jalan pagi. Tiba-tiba, tiga orang tak dikenal mendatanginya.

"Mereka bertiga mengendarai satu motor berboncengan. Tanpa basa-basi, mereka minta handphone korban sambil menodongkan arit," ujarnya pada wartawan, Kamis (9/6/2016).

Menurutnya, korban yang bernama Rizky C Setiawan (15) itu diancam akan dibacok kepalanya jika tak menurut. Korban pun menyerahkan handphone miliknya dan juga milik temannya itu.

Saat bersamaan, korban berteriak meminta tolong warga. Alhasil, warga pun mengejar ketiga kawanan rampok itu dan mengepungnya.

"Satu pelaku melarikan, satu luka parah dikeroyok massa dan langsung dibawa ke RS Kramatjati. Satu pelaku lainnya dapat diamankan anggota buser. Kini sedang dalam pengembangan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)