KAI dan KCJ Sinergi dengan KPK Ngamen Anti Korupsi

Jum'at, 03 Juni 2016 - 12:05 WIB
KAI dan KCJ Sinergi dengan KPK Ngamen Anti Korupsi
KAI dan KCJ Sinergi dengan KPK Ngamen Anti Korupsi
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT KA Commuter Jabodetabek (KCJ) bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menggelar kegiatan 'Ngamen Anti Korupsi' di Stasiun Bogor, Jawa Barat sore ini. Kegiatan ini dilakukan untuk yang ketigakalinya.

"Kegiatan yang akan dihadiri Dirut PT KCJ dan Wakil Ketua KPK Ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir, dimana sebelumnya pada 13 dan 20 Mei lalu telah dilaksanakan di Stasiun Gambir dan Stasiun Jakarta Kota," terang Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Jumat (3/6/2016).

Untuk bintang tamunya, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (PSP) akan menghadirkan lagu andalan mereka yang menyita animo penumpang di stasiun-stasiun tersebut. Lewat lirik-lirik lagunya yang "nyeleneh", PSP mengajak penumpang untuk memberantas korupsi dan praktik-praktik curang lainnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT KCJ M N Fadhila dalam kesempatan tersebut menyambut, baik kegiatan sosialisasi anti korupsi ini lewat media musik dan hiburan.

"Ini bisa mengajak masyarakat, khususnya penumpang KRL untuk menjauhi bahkan memberantas korupsi atau praktik-praktik kotor lainnya. Melalui kegiatan ini juga kami melakukan sosialisasi terkait tata tertib dan ketentuan di KRL agar tercipta cara bertransportasi yang baik," harapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8685 seconds (0.1#10.140)
pixels