Ini Alasan Ayah Kandung Gauli Putrinya di Depok

Selasa, 17 Mei 2016 - 16:44 WIB
Ini Alasan Ayah Kandung...
Ini Alasan Ayah Kandung Gauli Putrinya di Depok
A A A
DEPOK - Sukendar, ayah kandung yang tega menghamili putrinya sendiri hingga mengandung dua bulan di Depok, Jawa Barat mengaku menyesal dan meminta maaf kepada keluarga besarnya. Dia mengaku awalnya khilaf dan siap menerima hukuman apapun.

Sukendar mengatakan, alasannya melakukan hugungan badan dengan putrinya selama sembilan tahun lantaran kerap ditolak berhubungan badan dengan istrinya.

"Istri saya sudah memasuki masa menopause. Awalnya saya meraba-raba lalu berlanjut hingga hamil," akunya di Depok, Jawa Barat, Selasa (17/5/2016).

Sukendar mengaku sering menonton video porno. Ditambah lagi dia jarang bertemu dengan istrinya. "Lebih banyak sama anak di rumah jadi banyak kesempatan," ujarnya. (Baca: Edan, Ayah Kandung Cabuli Anak Selama 9 Tahun di Depok)

Dalam menjalankan aksinya, Sukendar yang berpofesi sebagai sopir pribadi ini kerap mengancam akan memukul korban jika tidak melayani nafsunya. Bulan April, terakhir kali Sukendar menyetubuhi putrinya yang kini tengah hamil dua bulan.

Kedua tangannya pun kini terpaksa diperban karena dipukul menggunakan besi oleh saudara-saudaranya. "Saya pasrah pas dipukul saudara, tidak melawan. Sekarang saya enggak tahu gimana keadaan istri dan anak saya," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)