Tak Terima Istri Dimarahi, Chandra Tikam Boang

Selasa, 17 Mei 2016 - 12:03 WIB
Tak Terima Istri Dimarahi,...
Tak Terima Istri Dimarahi, Chandra Tikam Boang
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Chandra R (27) dibekuk polisi lantaran menikam dada tetangganya, Boang (26) hingga tewas. Pelaku menikam korban lantaran tak terima istrinya dimarahi oleh korban.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Triyogo Handoyo mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban mendatangi kontrakan pelaku yang ada di sekitaran Jalan Masjid Al Makmuriyah, dekat Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk menagih hutang. Saat itu, korban hanya bertemu dengan istri pelaku, Novita sedang pelaku tak ada di kontrakannya.

"Di situ, korban dengan istri pelaku terlibat adu mulut. Korban marah-marah pada istri pelaku," jelasnya kepada Sindonews, Selasa (17/5/2016).

Setelah memarahi istri pelaku, kata Triyogo, korban langsung pergi. Tak lama, pelaku datang dan istrinya menceritakan perihal dirinya dimarahi oleh korban. Pelaku pun naik pitam, dia lantas mencari-cari korban ke kontrakannya dan ke tempat tongkrongannya sambil membawa pisau karter.

"Setelah ketemu dengan korban, keduanya cek-cok. Pelaku tak terima dengan korban yang memarahi istrinya itu. Pelaku lalu menusukkan pisau karter itu ke dada korban hingga tersungkur," tuturnya.

Kemudian, tambah pria yang bisa disapa Yogo, korban tewas bersimbah darah di lokasi. Menerima laporan itu, polisi pun mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku di kontrakannya itu. Saat ini, polisi masih memeriksa pelaku di Polsek Pasar Minggu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0732 seconds (0.1#10.140)