Kalah Duel, Curanmor Diringkus Korbannya

Rabu, 27 April 2016 - 09:13 WIB
Kalah Duel, Curanmor Diringkus Korbannya
Kalah Duel, Curanmor Diringkus Korbannya
A A A
JAKARTA - Seorang pencuri sepeda motor dibekuk oleh warga setelah kalah duel di jalan. Pelaku sempat berhasil membawa motor korban, namun dikejar oleh pemilik sepeda motor dan terjadi perkelahian di jalan.

Ipin (33) babak belur setelah kalah berduel oleh pemilik motor yang dicurinya. Dalam kondisi berdarah-darah, Ipin dibawa Agung R (35) si pemilik motor ke POlsek Tambora.

Kapolsek Tambora Kompol M Syafei mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (27/4/2016) pagi tadi. Saat itu, kerabat korban baru saja pulang salat dari masjid dekat rumahnya.
Saat sampai di pelataran rumahnya, dia melihat seorang tak dikenal tengah mengotak-atik motor kerabatnya.

"Meski kepergok, pelaku berhasil membawa kabur motor korban setelah membobol kunci menggunakan kunci leter T," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (27/4/2016).

Kerabat itu langsung memberitahu korban sehingga pemilik motor langusng melakukan pengejaran. Pelaku berhasil dicegat oleh korban. Saat itu, korban tengah marah besar dan mengajak duel pelaku di jalanan.

"Kalah duel dengan korban, pelaku pun ditangkap dan diserahkan ke polisi. Saat ini pelaku masih kami interogasi di Polsek (Tambora)," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5943 seconds (0.1#10.140)