Masuk Penjaringan Gerindra, Sandiaga Merasa Tersanjung

Rabu, 27 April 2016 - 08:58 WIB
Masuk Penjaringan Gerindra, Sandiaga Merasa Tersanjung
Masuk Penjaringan Gerindra, Sandiaga Merasa Tersanjung
A A A
JAKARTA - Salah satu nama bakal calon Gubernur DKI yang masuk dalam penjaringan DPD Partai Gerindra DKI, Sandiaga Uno mengaku tersanjung. Pasalnya, dirinya masuk dalam tiga besar nama bersama Yusril Ihza Mahendra dan Safrie Syamsuddin yang disodorkan ke DPP Partai Gerindra.

"Pak Yusril dan Pak Safrie adalah tokoh-tokoh fenomenal dan legendaris. Saya tersanjung disandingkan dengan mereka," ujar Sandiaga kepada Sindonews, Rabu (27/4/2016).

Sandiaga menilai dirinya sudah bekerja secara maksimal hingga namanya masuk dalam penjaringan tersebut. Terpenting saat ini, dirinya masih menunggu keputusan Gerindra.

"Insyaallah dengan program dekatkan diri kepada rakyat, saya optimis Gerindra akan mampu memilih calon terbaik untuk pimpin DKI Jakarta di 2017," tukasnya.

Mengenai pendaftaran Sandiaga ke partai-partai lain, dirinya tetap menyebut itu sebagai bentuk jalinan komunikasi dengan partai politik lainnya. "Kami mendaftar sebagai bentuk komunikasi dengan partai lain dan sudah seizin pimpinan partai," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)