Komunitas RX King Ringkus Bandit Jalanan

Minggu, 24 April 2016 - 15:59 WIB
Komunitas RX King Ringkus Bandit Jalanan
Komunitas RX King Ringkus Bandit Jalanan
A A A
JAKARTA - Bandit jalanan bernama M Arif (21) ditangkap komunitas motor RX King usai beraksi Jalan Swadarma Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Arif ditangkap lantaran menodong seorang pelajar asal Johar Baru, Jakarta Pusat Abiem Bimara (18) dengan senjata tajam.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugianto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/4/2016) dini hari tadi, korban yang sedang melintasi Jalan Swadarma Raya itu tiba-tiba saja dicegat dua orang tak dikenal. Korban ditodong senjata tajam dan dipaksa menyerahkan barang berharganya.

"Korban ditodong dengan pisau. Tasnya digeledah dan diambil barang berharganya. Setelah dapat, pelaku kabur naik sepeda motor Scoopy bernopol B 6206 WMO," kata Afroni pada wartawan, Minggu (24/4/2016).

Menurut Afroni, saat pelaku sudah berjarak cukup jauh, korban meminta pertolongan komunitas motor yang kebetulan sedang melintas di lokasi. Komunitas motor tersebut akhirnya mengejar pelaku dan berhasil membekuk bandit jalanan itu. Pelaku lantas dipukuli hingga babak belur.

"Korban minta tolong ke komunitas motor RX King. Pelaku dikejar dan ditangkap. Setelah ditangkap diserahkan ke polisi. Satu pelalku lainnya kami bawa ke Puskesmas Pesanggrahan untuk diobati atas lukanya itu," pungkasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi berupa pisau dapur yang dipakai pelaku untuk menodong korban dan sepeda motor milik pelaku.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6862 seconds (0.1#10.140)