Razia Balap Liar, Polisi Sita 21 Motor Bodong

Minggu, 24 April 2016 - 10:11 WIB
Razia Balap Liar, Polisi Sita 21 Motor Bodong
Razia Balap Liar, Polisi Sita 21 Motor Bodong
A A A
JAKARTA - Sebanyak 21 motor tanpa dilengkapi surat-surat disita petugas dalam razia balap liar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tak hanya itu tiga remaja yang membawa senjata tajam pun digelandang ke Mapolsek Pasar Minggu.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Alkazar Nasution mengatakan, razia balap liar yang dilakukan dini hari tadi dilakukan di Jalan Pejaten Raya, Jalan Raya Kebagusan, dan Jalan Raya Mangga Besar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan sasaran pebalap liar, narkoba, dan miras.

"Hasilnya, kami amankan 21 sepeda motor yang dipakai untuk balap liar di Jalan Raya Margasatwa Ragunan. Mereka (pemilik motor) yang rata-rata remaja itu kami kumpulkan dan kami bina untuk tak melakukan aksi berbahaya itu lagi," kata Zaky pada wartawan, Minggu (24/4/2016).

Menurut Zaky, saat menggelar operasi itu, penyidik juga mendapati adanya tiga temaja yang membawa senjata tajam. Diduga hendak melakukan aksi tawuran. Maka itu, polisi pun membawanya ke Polsek Pasar Minggu untuk diinterogasi lebih lanjut.

"Mereka berboncengan tiga lalu menabrak mobil di pinggir jalan. Saat diperiksa, tiga remaja yakni MA Asidik, Fahri M, dan R Ahdan kedapatan membawa golok," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6305 seconds (0.1#10.140)