Sesali Perbuatan, Agus Minta Maaf ke Istri dan Keluarga Korban

Jum'at, 22 April 2016 - 18:03 WIB
Sesali Perbuatan, Agus Minta Maaf ke Istri dan Keluarga Korban
Sesali Perbuatan, Agus Minta Maaf ke Istri dan Keluarga Korban
A A A
JAKARTA - Pelaku mutilasi, Kusmayadi alias Agus mengaku menyesali perbuatannya yang telah membunuh kekasihnya, Nur Atikah alias Nuri. Selain itu, pelaku pun berterima kasih kepada polisi yang telah menangkapnya di Surabaya.

"Saya berterima kasih pada polisi telah menangkap saya," ujar Agus di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016)

Agus mengaku menyesal telah menghilangkan nyawa Nuri yang tengah mengandung. Dia bahkan menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga Nuri lantaran telah memutilasinya. "Saya sangat menyesal dan meminta maaf," katanya sambil menangis.

Lebih jauh, tambah Agus, dirinya berpesan untuk istrinya di Bogor, Jawa Barat. Dalam pesannya itu, Agus juga meminta maaf pada istrinya lantaran telah berselingkuh dengan Nuri.

"Maaf sekali lagi untuk istri dan anak saya. Saya mohon jaga diri semuanya," pinta Agus. (Baca: Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Dibekuk di Surabaya)

Sekadar diketahui, Agus telah melakukan pembunuhan dan memitilasi wanita hamil yang belakangan diketahui bernama Nur Atikah. Korban tak lain adalah istri siri dari pelaku yang tengah mengandung anaknya di kontrakan Cikupa, Tangerang, Banten. (Baca: Ini Alasan Pelaku Memutilasi Wanita Hamil di Cikupa)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7673 seconds (0.1#10.140)