Yusril: Ahok Bicaranya Kayak Setrikaan

Jum'at, 22 April 2016 - 00:06 WIB
Yusril: Ahok Bicaranya Kayak Setrikaan
Yusril: Ahok Bicaranya Kayak Setrikaan
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Yusril Ihza Mahendra menilai, pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya bolak-balik. Pasalnya, orang nomor satu di DKI Jakarta itu kerap tidak konsisten.

"Ahok kan bicaranya kayak setrikaan bolak-balik gitu. Suatu ketika bilang melakukan penggusuran di Pasar Ikan bukan di Luar Batang. Katanya dihentikan sementara, namun bulan Mei kalau rusun akan dilanjutkan penggusuran," kata Yusril di Jakarta, Kamis 21 April 2016.

Yusril menambahkan, dirinya tidak suka dengan para pendukung Ahok yang melemparkan tuduhan bahwa pihak Yusril yang mengatakan rumah dan Masjid Keramat Luar Batang akan digusur.

"Sering diputar balikan kata-kata kita oleh buzzerr-buzzernya Ahok. Bisa dibaca di media sosial sekalimat kita ngomong, sepuluh kalimat mereka ngomong semua di putar balikan. Saya dari awal ngomong bahwa yang digusur di Luar Batang adalah rakyat dan saya diberi kuasa untuk membela mereka," urainya.

"Saya dari awal tidak pernah ngomong masjid ini yang mau digusur, atau makam mau digusur. Tapi selalu dikatakan Yusril menyebarkan fitnah bahwa masjid atau makam ingin digusur. Itu tidak sehat cara-cara seperti ini," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7223 seconds (0.1#10.140)