Ahok Mulai Ogah Komentari Kasus RS Sumber Waras

Selasa, 19 April 2016 - 16:08 WIB
Ahok Mulai Ogah Komentari Kasus RS Sumber Waras
Ahok Mulai Ogah Komentari Kasus RS Sumber Waras
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sepekan belakangan ini mulai ogah membicarakan kasus dugaan kerugian negara pada pembelian lahan RS Sumber Waras.

"Enggak usahlah saya bicara. Kalian baca saja lah di berita," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016). Ahok mengaku tidak mau menjelaskan lebih lanjut karena dirinya sudah menerangkan secara jelas.

"Sudahlah, aku enggak mau polemik itu. Kalian tolong teman-teman media, kita fokus urusan kerja saja. Saya kira menjawab soal RS Sumber Waras, soal BPK‎, kalau baca search di Google, tak selesai 24 jam. Semua sudah jelas. Jadi tidak usah ngomong itu lagi ya," tukasnya.

Hal ini juga ditunjukkan saat Ahok ditanya soal pembelian lahan dengan surat kepemilikan hak guna bangunan (HGB) yang berakhir pada tahun 2018.

"Kalau swasta enggak ada hak milik, jadi kalau kamu swasta buka gedung enggak ada hak milik, pakai HB itu. Saya sebenarnya udah enggak mau ngomong, sudahlah saya jangan dibolak-balik," ujarnya
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3501 seconds (0.1#10.140)