Ini Kata Fadli Zon Usai Sambangi RS Sumber Waras

Senin, 18 April 2016 - 17:11 WIB
Ini Kata Fadli Zon Usai Sambangi RS Sumber Waras
Ini Kata Fadli Zon Usai Sambangi RS Sumber Waras
A A A
JAKARTA - Kunjungan Wakil Ketua DPR Fadli Zon ke RS Sumber Waras untuk mengetahui secara persis bagaimana permasalahan pembelian lahan rumah sakit tersebut terjadi.

"Ini kan sudah menjadi perhatian publik. Jadi kita ingin melihat secara fisik," ungkap Fadli di RS Sumber Waras, Jakarta Barat (18/4/2016). Dengan didampingi, Direktur Utama RS Sumber Waras Abraham Tedjanegara, Fadli Zon menjelaskan dokumen-dokumen yang terkait dengan kasus yang sedang ramai dibincangkan.

"Pak Abraham di dalam tadi juga sudah menjelaskan dan memperlihatkan beberapa dokumen. Tapi intinya saya ingin melihat bagaimana secara fisik, banyak orang yang tidak tahu bahwa memang RS ini masih operasi. Masih banyak bangunan-bangunan yang ada di dalamnya," jelasnya.

Menurut Fadli, akses jalan RS Sumber Waras memang hanya satu yang ada di depan tersebut. Ini dikarenakan sekeliling rumah sakit banyak pemukiman penduduk. Fadli menambahkan, kunjungan ke RS Sumber Waras ini ingin menghentikan banyaknya dugaan yang berkembang di masyarakat.

"Ini bagian dari tugas juga untuk melihat secara fisik seperti apa sih sebetulnya. Supaya masyarakat bisa tahu dan tidak menduga-duga. Ternyata memang masih banyak bangunan di sini yang dipakai secara operasional untuk kepentingan RS dan masih banyak juga pasien," jelasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7981 seconds (0.1#10.140)
pixels