Diduga Provokasi, Dua Bobotoh Persib Bertelanjang Dada Diciduk Polisi

Minggu, 03 April 2016 - 21:54 WIB
Diduga Provokasi, Dua Bobotoh Persib Bertelanjang Dada Diciduk Polisi
Diduga Provokasi, Dua Bobotoh Persib Bertelanjang Dada Diciduk Polisi
A A A
JAKARTA - Dua orang suporter Persib Bandung ditangkap polisi jelang pertandingan Final Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Keduanya dibekuk lantaran melakukan aksi provokasi.

Keduanya suporter yang bertelanjang dada tersebut dibawa ke Pos Pengamanan GBK karena melakukan provokasi kepada suporter lain di dalam tribun penonton.

Tak hanya melakukan provokasi kedua suporter tersebut diduga terlibat aksi dorong-dorongan pula. "Saya dari Bandung, suporter Persib," kata salah satu pemuda yang diamankan petugas tersebut di Stadion GBK, Jakarta, Minggu (3/4/016).

Salah satu suporter Bobotoh, Fahmi (19) menyebutkan, kedua temannya itu bukanlah pelaku provokator. Dia sendiri menganggap sebelum terjadi aksi dorong-dorongan dan keributan di Pintu Kuning, ada salah satu penonton yang menggunakan atribut suporter Persija dan melakukan provokasi.

"Ada penonton yang mengenakan atribut Persija tadinya, dia mancing teman-teman yang lagi ada di tribun timur," pungkasnya. Dia mengaku kaget malah dua rekannya yang langsung diamankan petugas pada saat kericuhan di atas tribun berlangsung.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)