Ogah Diperiksa Polisi, Suporter Ini Lompati Pagar GBK

Minggu, 03 April 2016 - 17:20 WIB
Ogah Diperiksa Polisi, Suporter Ini Lompati Pagar GBK
Ogah Diperiksa Polisi, Suporter Ini Lompati Pagar GBK
A A A
JAKARTA - Ribuan Suporter Persib mulai menggeruduk pelataran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Mereka yang biasa dipanggil bobotoh itu nekat melompati pagar SUGBK agar masuk tanpa melalui pemeriksaan polisi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Minggu (3/4/2016), ribuan suporter berkaos biru itu tampak menggeruduk pelataran SUGBK. Tak sedikit, suporter menaiki pagar hijau menuju pelataran lokasi pertandingan Persib melawan Arema Cronus.

Mereka datang dengan membawa syal bertuliskan Persib Bandung. Selain itu, mereka pun menyanyikan lagu halo-halo Bandung untuk membakar semangat para suporter lainnya mengiringi timnya ke final Piala Bhayangkara 2016.

Di Pintu VI, tampak suporter didominasi dari Bobotoh. Adapun suporter Arema tampak di Pintu VII, itu pun masih banyak yang berada di luar pelataran GBK. (Baca: Layani Penonton Bola, PT Transjakarta Siapkan 60 Bus Gandeng)

Sementara itu, tampak ribuan polisi berjejer di pelataran GBK. Polisi yang melihat para suporter itu menaiki pagar pembatas menuju pelataran GBK pun langsung menyabetkan kayu ke arah suporter yang ingin melompati pagar SUGBK.

Hingga kini, para suporter dari kedua tim terus membanjiri SUGBK. Ada yang sudah memasuki arena pertandingan, adapula yang masih mencari-cari tiket agar dapat masuk ke dalam stadion.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4600 seconds (0.1#10.140)