Bocah Asal Citayam Jadi Mayat di Kali Krukut

Kamis, 31 Maret 2016 - 11:56 WIB
Bocah Asal Citayam Jadi Mayat di Kali Krukut
Bocah Asal Citayam Jadi Mayat di Kali Krukut
A A A
JAKARTA - Seorang bocah berusia empat tahun ditemukan tewas di Kali Krukut, Jalan Kahfi 1 Gang Jamblang belakang TPU Kampung Kandang RT 01/06 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa.

Anggota komunitas Masyarakat Peduli Lingkungan Kali Krukut (MPLKK) Abdul Mutolib mengatakan, penemuan bocah tanpa identitas lengkap itu berawal saat melakukan kontrol di Kali Krukut pada Kamis (31/3/2016) pagi.

Tiba-tiba saja, kata Abdul, terdapat sesosok mayat mengambang di kali tersebut. Saat didekati, mayat terdebut merupakan seorang anak yang masih berusia empat tahunan. Dia pun menduga kalau anak tersebut telah tewas sejak satu haru yang lalu.

"Ada luka-luka seperti benturan karena kali Krukut banyak batu cadas dan tidak begitu dalam. Tidak ada laporan dari warga sebelumnya, setelah komunitas menemukan baru melapor ke damkar," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Peleton Grup B Sektor X Jagakarsa Sudin PKP Jaksel Handoko menambahkan, mayat bocah itu telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati oleh petugas Sudin PKP Jakarta Selatan.

Setelah dibawa, pihaknya mendapatkan informasi dari polisi kalau korban diduga berasal dari Citayam, sebab terdapat seorang keluarga yang mendatangi Polse Jagakarsa untuk melapor kalau anaknya telah hilang sejak kemarin.

"Informasi terbaru, ada keluarga yang kehilangan anaknya dari Citayam. Korban hilang dari kemarin, keluarga masih menunggu di Polsek dan akan diidentifikasi ke rumah sakit," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5591 seconds (0.1#10.140)