Kapolres: Bripka Triyono Diduga Pukul Istri hingga Tewas

Senin, 28 Maret 2016 - 20:55 WIB
Kapolres: Bripka Triyono Diduga Pukul Istri hingga Tewas
Kapolres: Bripka Triyono Diduga Pukul Istri hingga Tewas
A A A
DEPOK - Ratnita Handriani diduga kuat tewas akibat dipukul oleh suaminya Bripka Triyono yang dibantu oleh teman dekat berinisial M. Untuk memastikan penyebab kematian korban, penyidik hingga kini masih menunggu hasil visum dari RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono menjelaskan, korban diduga tewas karena dipukul. Suami korban yang juga anggota Polresta Depok kini diperiksa intensif di Mapolresta Depok.

“Bripka Triyono sudah ditangkap karena diduga melakukan pemukulan terhadap korban,” jelas Dwiyono, Senin (28/3/2016). Sementara itu Ketua RT 02 Waras mengatakan, saat ditemukan korban menderita luka memar dan terdapat darah di bagian hidung

Menurut Waras, posisi korban saat itu dalam kondisi telentang dan ditutupi selimut. “Saya sampai enggak enak juga semalam saat lihat jenazahnya. Tetapi saya sudah terlanjur ada di kamar itu. Darahnya sudah kering entah sudah dibersihkan, saya juga kurang tahu,” ujarnya.

Waras menambahkan, tetangga memang kerap mendengar keduanya sering bertengkar. Terakhir pada dua pekan lalu diduga dilatarbelakangi masalah ekonomi.

“Dua minggu lalu ada warga yang dengar ribut besar masalah uang,” katanya. Waras mengungkapkan, sejak lima tahun tinggal di perumahan tersebut Triyono dan istrinya memang selalu bertengkar.

Sebelumnya diberitakan, Ratnita ditemukan tewas telentang dengan luka memar dan berdarah di bagian hidung di kamar tidurnya di Jalan Perjuangan RT 002/08, Tugu, Cimanggis, Depok.(Baca: Oknum Polisi di Depok Diduga Bunuh Istri)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7288 seconds (0.1#10.140)