Bunuh Istri, Bripka Triyono Dibantu Teman Dekat

Senin, 28 Maret 2016 - 18:42 WIB
Bunuh Istri, Bripka Triyono Dibantu Teman Dekat
Bunuh Istri, Bripka Triyono Dibantu Teman Dekat
A A A
DEPOK - Bripka Triyono tersangka pembunuhan terhadap istrinya Ratnita Handrian (37) melakukan aksi kriminal tersebut tidak seorang diri. Triyono dibantu oleh seorang temannya berinisial M (35) yang juga telah ditangkap polisi.

Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono menjelaskan, berdasar pemeriksaan sementara dari Bripka Triyono aksi pembunuhan tersebut dibantu oleh M."Dugaan sementara ini Triyono sebagai pelaku utama," jelas Dwiyono kepada wartawan Senin (28/32016).

Dwiyono menyebutkan, sejumlah barang bukti antara lain, bantal, kerudung, celana warna hitam, pakaian dalam dan anting telah disita guna keperluan penyidikan. Menurut Dwiyono, motif pembunuhan pun hingga kini masih didalami penyidik.

Namun, beredar informasi bila pembunuhan tersebut dilatarbelakangi kekesalan pelaku yang kerap dimarahi korban. Kekesalan memuncak membuat pelaku tidak bisa mengontrol emosi dan meminta bantuan temannya untuk menghabisi nyawa korban.

Untuk diketahui, Ratnita ditemukan tewas telentang dengan luka memar dan berdarah di bagian hidung di kamar tidurnya di Jalan Perjuangan RT 002/08, Tugu, Cimanggis, Depok.(Baca: Oknum Polisi di Depok Diduga Bunuh Istri)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)