Irwan Yusuf Keciduk Dinsos, Keluarga Ayah Marshanda Panik

Senin, 28 Maret 2016 - 14:35 WIB
Irwan Yusuf Keciduk Dinsos, Keluarga Ayah Marshanda Panik
Irwan Yusuf Keciduk Dinsos, Keluarga Ayah Marshanda Panik
A A A
JAKARTA - Keluarga ayah Marshanda, Irwan Yusuf mengaku panik saat tahu ayah dari artis yang biasa disapa Caca itu terkena penjangkauan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Keluarga ayah Marshanda itu justru khawatir dan takut menghadapi cercaan masyarakat atas kondisi Irwan itu.

"Dari keluarga Papa agak enggak enak begitu sama aku. Tante Lusi nelpon panik begitu. Kami sudah berusaha dan lalai, panik kalau masuk ke media. Aku bilang tenang saja, ini yang mengatur tuh yang Maha Perencana. Maha Perencana itu lebih brilian dari kita semua," ujar Marshanda di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Menurut janda Ben Kasyafani ini, peristiwa terjangkaunya sang ayah dari Sudinsos Jakarta Selatan itu tak membuat kehidupannya semakin buruk. Dia justru senang bisa bertemu dengan Irwan walaupun kondisi ayahnya tengah menjadi seorang pengamen.

Apalagi, perbuatan ayahnya bukanlah tindak kejahatan seperti menipu orang, menghina dan, meremehkan orang. Dia pun salut lantaran dengan kondisi yang kurang baik, ayahnya selalu bersikap jujur apa adanya. (Baca: Marshanda Akui Ayahnya Sudah Lama Mengemis)

Artis yang akrab disapa Caca ini mengaku, selalu membantu ayahnya tidak hanya bentuk materi, tapi juga dalam bentuk psikologis seperti membuatnya senang dengan mempertemukan sang ayah dengan cucuknya, Sienna. (Baca: Temui Ayah di Panti Sosial, Ini Kata Artis Marshanda)

"Aku kadang ketemu Papa di rumahnya, di kosannya, ajak Papa main ke rumah, dan Papa pernah ketemu Sienna (anak Caca), waktu masih bayi banget. Karena Papa juga suka ilang-ilangan, handphonenya gonta-ganti terus," tuturnya.

Marshanda jug membantah, tudingan yang menyebut Irwan tak pernah mengurusnya sebagai anak. Sebab, sosok ayah tak hanya diukur dari sejauh mana sang ayah memberi makan anaknya dan mencukupi kebutuhan materi anaknya. Dia pun tetap mencintai sosok Irwan, sebagaimana anak menyayangi orangtuanya.

"Papa manusia, ini manusia pada umumnya yang juga banyak kelemahan. Kalau dia kelemahannya mungkin di situ tuh di good father figure tapi as a Human Being dia punya hak yang sama juga untuk dipandang sama," pungkasnya. (Baca: Heboh, Pengemis Mengaku sebagai Ayah Marshanda)
(aww)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9123 seconds (0.1#10.140)