Pria Hidung Belang Lebih Suka Sensasi PSK Sedang Hamil

Sabtu, 19 Maret 2016 - 02:10 WIB
Pria Hidung Belang Lebih Suka Sensasi PSK Sedang Hamil
Pria Hidung Belang Lebih Suka Sensasi PSK Sedang Hamil
A A A
JAKARTA - Saat membongkar prostitusi online di Jakarta, Polda Metro jaya menangkap pasangan pasangan suami istri dan dua PSK yang masih di bawah umur. Ironisnya, salah satu PSK yang tertangkap ternyata sedang hamil.

Kondisi tersebut ternyata justru diminati para pria hidung belang di Jakarta. Bahkan banyak pria hidung belang punya fantasi seks aneh-aneh saat meminta jasa seks PSK hamil.

Pasangan suami istri muncikari yang menjual PSK hamil, SB alias MC (23) dan YH alias DG (31). SB ini memilik seorang PSK hamil dan amat banyak yang memesan.

Penyidik polisi yang memeriksanya menceritakan, PSK yang tengah hamil itu saat diamankan polisi pada Rabu 16 Maret 2016 bahkan masih punya dua janji lain dengan pria hidung belang yang belum dipenuhi.

Sementara itu, SB mengaku, biasanya pemesan yang menginginkan jasa PSK hamil selalu ingin bentuk seks yang aneh-aneh.

"Agak tidak sopan dijelaskannya. Tetapi mereka suka minta bentuk seks dengan kekerasan dan yang sadis apabila memesan dengan wanita hamil," kata SB saat diwawancara di ruang pemeriksaan Polda Metro Jaya, Jumat (18/3/2016).

Karena itu, SB memiliki aturan ketat menyeleksi para pelanggannya, apalagi saat hendak berhubungan seks dengan PSK hamil. SB selalu menyebutkan aturan mainnya sejak awal. Seperti mesti memakai kondom, tak boleh kasar baik perbuatan maupun omongan saat berhubungan seks.

Saat diberikan aturan itulah pelanggan yang berniat melakukan gaya seks kasar memilih tak melanjutkan transaksi. "Banyak sekali yang minta seperti itu. Tapi saya tak ingin angel-angel saya dibegitukan," tukasnya.

Sementara, salah satu angelnya yang berusia 25 tahun sudah memiliki empat anak dari empat lelaki yang berbeda. Ini terungkap saat subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya membongkar jaringan mucikari yang dikelola pasangan suami-istri SB dan YH. (Baca: Pasutri Ini Paksa PSK Hamil Layani Pria Hidung Belang)

Salah satu angel yang dikelola Pasutri muncikari itu ternyata sedang hamil enam bulan. Dia adalah perempuan berambut pendek dengan kulit putih bersih berinisial IH alias RR, usianya baru 25 tahun.

SB perempuan bertubuh tambun yang sejak pertengahan 2015 mengelola usaha muncikari menceritakan, IH salah satu angel hamil sudah sejak tahun 2007 menjadi pelacur. "Dia memang sering berpacaran," jelas SB.

Dari pacar-pacarnya itu, IH kerap memiliki anak. Dia sudah punya tiga anak dari tiga pacar sebelumnya. Kemudian anak yang sedang dikandungnya ini adalah anak dari pacarnya sekarang. SB mengatakan, IH mulai bergabung dengannya sejak Januari 2016 ini.

Dari pengakuan IH kepadanya, dia mengaku butuh dana untuk melahirkan anak keempat itu. "Dia ingin operasi caesar soalnya. Tapi pacarnya ini tak mau membiayai," kata SB.

Menurut SB, selain jadi PSK IH juga kerap bekerja sebagai sales. Tapi dia tak tahu marketing jenis apa yang didalami IH.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo mengatakan, pihanya masih mendalami adanya kemungkinan korban lain.

"Tapi tidak menutup kemungkinan para PSK memiliki lebih dari satu mucikari," pungkasnya. Oleh karena itu, pihanya saat ini masih melakukan pemeriksaan yang mendalam terhadap para korban danpelaku.

PILIHAN:

Soal Usulan Komisi II DPR, Taufik: Ahok Ketakutan

Di Hari Lamaran, Gadis Ini Cerita Diperkosa Ayah Tiri Sejak SMP
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)