Duo Slamet Pembunuh Bos PS Dibekuk di Lampung Selatan

Rabu, 09 Maret 2016 - 12:30 WIB
Duo Slamet Pembunuh Bos PS Dibekuk di Lampung Selatan
Duo Slamet Pembunuh Bos PS Dibekuk di Lampung Selatan
A A A
JAKARTA - Pelaku pembunuhan bos PS beberapa waktu lalu di Cengkareng, Jakarta Barat dibekuk Satuan Reskrim Polres Metro Jakbar. Slamet bin Madun (19) dan Slamet bin Sugeng (19) dibekuk di tempat persembunyiannya di Lampung Selatan.

"Kami buru setelah hasil olah tkp mendapati barang-barang korban telah diambil oleh pelaku," tutur Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Rudy Hariyanto Adi Nugroho, Rabu (9/3/2016).

Dari tangan pelaku, kata Rudy, pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, yakni, empat buah handphone, satu buah gitar yamaha, dua unit playstasion, empat buah stik, dan satu hardisk. (Baca: Disatroni Perampok, Pemilik Rental PS Ditemukan Tewas)

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didik Sugiarto mengatakan sepasang pelaku ini di bekuk berkat kerja keras dan aksi quick respon yang dilakukan oleh anggota termasuk, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Alrasyidin Fajri dan Kanit Polsek Cengkareng, AKP Taufik Ikhsan yang melakukan pengejaran hingga ke daerah lampung.

"Sejauh ini motif pelaku hanya untuk merampok dan mengusai harta korbannya," tutur Didik.

Rencananya paska penangkapan sepasang Slamet ini, petugas akan melakukan rekontruksi di lokasi pembunuhan, demi mencari fakta tambahan dugaan pembunuhan ini. "Kami masih kembangkan dan interogasi keduannya," tutup Didik.

Sebelumnya diberitakan, bos rental PS, Susantyo alias Ong (37) ditemukan tewas bersimbah darah di tempat usahanya. Mayat korban pertama kali ditemukan ibunya yang ingin mengantarkan makanan kepada korban.

PILIHAN:

Ahok: Baru Jadi Anggota DPR Jangan Belagulah

DPR: Ahok Jangan Ajak Semua Orang Indonesia Berantem
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3700 seconds (0.1#10.140)