Polisi Pergoki Seorang Pria dan Dua Wanita di Kamar

Senin, 07 Maret 2016 - 00:15 WIB
Polisi Pergoki Seorang Pria dan Dua Wanita di Kamar
Polisi Pergoki Seorang Pria dan Dua Wanita di Kamar
A A A
TANGERANG - Petugas Polsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang memergoki seorang pria sedang mesum dengan dua wanita di dalam sebuah kamar warung remang-remang di Jalan Pipa Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto mengatakan, pria tersebut kebingungan setelah polisi memergokinya sedang 'main' dengan dua wanita yang bukan pasangannya.

Sedangkan seorang pemilik warung yang menyediakan tempat untuk berbuat mesum juga ikut diamankan.

"Pasangan selingkuh ini terdiri dari seorang laki-laki dan dua orang perempuan yang kepergok melakukan hubungan seks," kata AKP Supriyanto, Minggu (6/3/2016).

Ketika ditanya, apakah maksudnya mereka melakukan threesome, Kapolsek menjawab,"Kira-kira begitu."

Pasangan threesome tersebut lalu dibawa ke Mapolsek Telugnaga untuk diinterogasi.

"Lalu kami meminta mereka untuk membuat pernyataan dan serahkan ke dinas sosial untuk dilakukan pembinaan,” terang Kapolsek.

Sebenarnya, kata Kapolsek, pihaknya pada Sabtu (5/3/2016) malam itu sedang melakukan Operasi Cipta Kondisi yang bermaksud untuk menekan gangguan keamanan dan ketertiban dari pelaku kriminalitas.

Namun, ketika melakukan razia kepada setiap lokasi yang mencurigakan, pihaknya menemukan pasangan tersebut. "Operasi kami laksanakan sejak pukul 20. 00 kemarin, dengan kekuatan 20 personel," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)