Polisi Belum Terima Hasil Sampel Rambut Ivan Haz

Minggu, 06 Maret 2016 - 16:04 WIB
Polisi Belum Terima Hasil Sampel Rambut Ivan Haz
Polisi Belum Terima Hasil Sampel Rambut Ivan Haz
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengaku, belum mendapatkan hasil sampel rambut dari anak mantan Wakil Presiden Hamzah Haz, Fanny Safriansyah alias Ivan Haz. Hal itu dilakukan polisi guna mengetahui motif kekerasan yang dilakukan politikus PPP itu terhadap pembantunya, T (20).

"Belum (terima hasil sampel rambur Ivan Haz)," ujar Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (6/3/2016).

Iqbal mengaku, memahami mengapa hingga saat ini belum ada hasil dari sampel tersebut. Pasalnya, hasil sampel itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Itu kan scientific, mungkin DNA itu kan bisa cepat. Namun hasil dari rambut dan darah tidak bisa cepat karena dengan hasil ini dapat mengetahui yang bersangkutan pengguna (narkoba) atau bukan dan juga untuk melengkapi proses penyidikan," tukasnya.

Mengenai hal lainnya seperti kasus KDRT yang dilakukan Ivan kepada pembantu rumah tangga (PRT) hingga saat ini masih terus dilakukan proses penyelidikan.

"Kami sedang fokus terhadap kasus KDRT-nya yang sedang ditangani oleh teman-teman reserse kriminal umum, masih terus kami kembangkan kasus ini," tukasnya.

PILIHAN:

Pilgub DKI, PDIP Ogah Usung Kutu Loncat
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6707 seconds (0.1#10.140)