Begal Sadis Bekasi Ditembak Polisi

Jum'at, 04 Maret 2016 - 22:33 WIB
Begal Sadis Bekasi Ditembak Polisi
Begal Sadis Bekasi Ditembak Polisi
A A A
BEKASI - Lima pelaku begal yang biasa beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi diringkus Satreskrim Polresta Bekasi. Satu pelaku berinisial IS (23) terpaksa ditembak kaki kanannya karena ingin melarikan diri.

"Kelima pelaku yang kami tangkap adalah begal sadis. Setiap kali melakukan aksinya mereka tak segan-segan melukai para korban," ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten Iptu Makmur, Jumat (4/3/2016).

Kelima pelaku yang diringkus itu ialah JD (24), HA (25), DM (31) dan MM (25). Para pelaku ditangkap di tempat berbeda di wilayah Cikarang Utara.Makmur menjelaskan, penangkapan para pelaku berawal penangkapan DM di rumahnya di Cikarang Utara, Minggu 28 Februari 2016 lalu.

Kemudian, polisi melakukan pengembangan hingga empat rekannya berhasil ditangkap juga di lokasi yang berbeda, pada Kamis 3 Maret 2016 malam. Saat akan ditangkap pelaku IS berusaha melarikan diri.
Polisi sudah memberikan tembakan peringatan, akan tetapi pelaku tetap berusaha kabur. Hingga akhirnya, peluru ditujukan ke arah kaki kanan pelaku. Bahkan, IS merupakan dalang begalnya.

"Mereka sudah 14 kali menjalankan aksinya di Kabupaten Bekasi. Komplotan ini memilih korban yang mengendarai sepeda motor pada malam hari," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5200 seconds (0.1#10.140)