Tabrak Bus Transjakarta, Pengendara Mio Tewas Seketika

Jum'at, 04 Maret 2016 - 09:57 WIB
Tabrak Bus Transjakarta, Pengendara Mio Tewas Seketika
Tabrak Bus Transjakarta, Pengendara Mio Tewas Seketika
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah menabrak bus Transjakarta di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, Jumat (4/3/2016) dinihari. Saat itu bus Transjakarta bernopol B 7639 IV melintas di TKP.

Pada saat yang bersamaan, terjadi serempetan antara Yamaha Mio B 3898 TOA dengan Honda vario B 3176 TUQ di depan gedung BKN.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menjelaskan, Yamaha Mio yang dikemudikan Nugroho Pramuraharjo melaju dari arah selatan menuju arah utara. Sesampainya di depan Gedung BKN, dia menyerempet Honda Vario yang dikemudikan Gancis Febrianto.

"Keduanya terjatuh, kemudian sepeda motor Mio yang dikemudikan Nugroho menabrak bus Transjakarta yang sedang berputar arah. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Mio meninggal di TKP," ujar Budiyanto saat dihubungi Sindonews, Jumat (4/3/2016).

Budiyanto melanjutkan, petugas langsung menuju TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban. "Lalu korban di bawa ke RS Polri kramat jati untuk mendapatkan perawatan dan diautopsi," tutupnya.

PILIHAN:

Ditolak Partai, Ini Keputusan Ahok

Pulang dari Australia, Polisi Bawa Bukti Baru Kasus Mirna
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9962 seconds (0.1#10.140)