Jalan Perimeter Bandara Soetta Batal Ditutup

Selasa, 01 Maret 2016 - 07:20 WIB
Jalan Perimeter Bandara Soetta Batal Ditutup
Jalan Perimeter Bandara Soetta Batal Ditutup
A A A
TANGERANG - Pemkot Tangerang menolak rencana pengubahan fungsi jalur alternatif Jalan Perimeter Selatan dan Utara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadi satu arah.

Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Salimpada mengungkapkan, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menolak rencana pengubahan fungsi Jalan Perimeter Selatan dan Utara di Bandara Soekarno-Hatta yang akan diberlakukan satu arah kembali.

“Sebelumnya sudah oke. Tetapi pagi tadi kami mendapat surat dari Wali Kota Tangerang agar pengubahan tersebut ditunda. Alasannya akan berdampak kemacetan dapat mengular hingga ke Kota Tangerang,” ungkap Salimpada, Senin 29 Februari 2016 kemarin.
Salimpada menuturkan, rencana penutupan atau pengubahan Jalan Permeter yang akan dilakukan pada hari ini pun otomatis gagal dilakukan. Sebelumnya diketahui, rencana penutupan akan dilakukan 1 Maret 2016 ini.

Penutupan dilakukan dengan alasan frekuensi kecelakaan di jalur perimeter Bandara Soekarno-Hatta sangat tinggi.(Baca: Sering Makan Korban, Jalan Perimeter Bandara Soetta Ditutup)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8057 seconds (0.1#10.140)
pixels