Tak Berani ke Kalijodo, Warga Kecewa dengan Ahok

Senin, 29 Februari 2016 - 14:08 WIB
Tak Berani ke Kalijodo, Warga Kecewa dengan Ahok
Tak Berani ke Kalijodo, Warga Kecewa dengan Ahok
A A A
JAKARTA - Warga Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara mengaku kecewa dengan sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dianggap tidak bernah melakukan blusukan.

Cara kepemimpinan Ahok berbeda dengan mantan Gubernur Joko Widodo (Jokowi) yang lebih mengutamakan pendekatan persuasif sebelum penggusuran.

"Saya kecewa sama Ahok, enggak datang ke sini. Saya dahulu milih Jokowi bukan Ahok," kata Eni (51), warga Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara di lokasi, Senin (29/2/2016).

Sambil menunjuk foto Jokowi-Jusuf Kalla (JK) yang terpasang di dinding depan rumahnya, Eni mengatakan, mantan Wali Kota Solo itu lebih baik daripada Ahok. "Itu (foto Jokowi) lebih bagus aslinya. Orangnya ramah juga. Kalau Ahok mah enggak pernah ketemu warga," tambahnya.

Pantauan Sindonews, selain foto Jokowi-JK, di tembok tersebut juga terpampang foto Presiden Soekarno. Eni dan keluarga dengan terpaksa meninggalkan rumah yang telah puluhan tahun ia tempati. (Baca: Ahok Keukeh Tak Mau Berdialog dengan Warga Kalijodo)

PILIHAN:

Hari Ini, Ridwan Kamil Bertemu dengan Bakal Calon Gubernur DKI
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9719 seconds (0.1#10.140)