Polda Tegaskan Kebakaran Kalijodo Bukan Sabotase

Senin, 29 Februari 2016 - 08:27 WIB
Polda Tegaskan Kebakaran Kalijodo Bukan Sabotase
Polda Tegaskan Kebakaran Kalijodo Bukan Sabotase
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menegaskan kebakaran yang sempat melanda kawasan Kalijodo pada Minggu (28/2/2016) malam tidak terlalu parah dan bukan merupakan aksi sabotase menjelang pembongkaran.

"Hanya terjadi beberapa menit lah, kita sudah lakukan upaya dan tidak ada sabotase," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi M Iqbal di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Dalam upaya pemadaman, Iqbal menjelaskan polisi hanya mengamankan masyarakat sekitar lokasi. "Kami hanya backup, amankan masyarakat, siapa saja petugas pemprov, kami amankan semua jangan sampe ada gangguan keamanan," tuturnya. (Baca juga: Jelang Penertiban, Rumah di Kalijodo Dibakar Orang)

Sementara itu Kepala Seksi Oprasional Damkar DKI Jakarta Mulyanto menuturkan kebakaran yang terjadi pada malam hari berasal dari kayu yang terbakar.

"Kalau sabotase itu masih diselidiki. Semalam kita kerahkan 6 unit. Untuk antisipasi hari ini ada 15 unit dari seluruh DKI," ujar Mulyanto.


PILIHAN:

Sejumlah Ruas Jalan Menuju Kalijodo Ditutup
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6169 seconds (0.1#10.140)